ArenaTablet.com merupakan situs yang berisi informasi harga tablet dan harga smartphone terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru di Indonesia

Setelah kemarin mengetahui tentang ponsel Android pertama dari Nokia (Nokia D1C) sekarang giliran Asus Zenfone yang akan memperkenalkan pasukan anyar untuk mengawali tahun 2017 nanti. Smartphone kali ini akan diberi dengan julukan Asus Zenfone 3 Zoom yang sangat mengandalkan urusan fotografi dalam menarik perhatian konsumen. Berbeda dengan seri sebelumnya, Asus akan mencoba hal baru dengan menghadirkan hp android dengan dual kamera belakang. Seperti apa penampakan, dan spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom ini? Lalu berapa bocoran harga yang akan dibanderolnya? Simak di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru di Indonesia

Layar Berdimensi 5,5 Inchi dengan 2,5D Curvedd Glass

Asus sangat memperhatikan perihal desain smartphone. Asus Zenfone 3 Zoom memiliki bodi berbahan metal dengan layar seluas 5,5 inchi dan menggunakan teknologi 2,5D dimana dapat dilihat dari sisi kanan atau kiri secara baik. Pada layarnya ini akan membawa panel IPS dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Dibagian depan kamu akan menemukan tombol capasitive seperti option, home dan back. Di atas layar terdapat kamera depan, lobang speaker dan lampu notifikasi. Yang menarik adalah di sisi belakangnya. Ada 2 buah sensor kamera berdampingan yang terletak di atas kanan pojok smartphone. Dibawahnya juga terdapat lampu dual LED flash serta tak lupa sensor finger print. Desainnya pun sangat mewah, dengan desain melengkung disetiap suduh smartphone.

Dapur Pacu dan Performa Dapat di Andalkan

Meskipun belum tersiar kabar berapa harga Asus Zenfone 3 Zoom di Indonesia, namun sudah diberi bocoran mengenai spesifikasinya. Kali ini ia akan dibekali dengan CPU dari Snapdragon 625 yang dipadukan oleh RAM berkapasitas 2/3/4 GB. Selain itu ponsel ini juga berjalan menggunakan sistem operasi Android v6 Marshmallow. Tak ketinggalan, untuk memanjakan pengguna yang suka memainkan game berkualitas tinggi, Asus juga menambahkan pengolah grafis GPU Adreno 506 agar nyaman dan maksimal.

Berapa Resolusi Kamera Belakang dan Kamera Depan Asus Zenfone 3 Zoom?

Inilah pokok utama dari smartphone yang akan dirilis awal tahun 2017 nanti. Smartphone ini akan mengusung dual kamera sebagai kamera utama dengan resolusi 12,3 MP dan 13 MP. Keduanya dilengkapi juga dengan dual tone LED flash yang mampu memberi pencahayaan secara maksimal saat digunakan untuk memotret dalam kondisi gelap. Di lain sisi, kamera depan yang berkualitas beresolusi 13 MP mampu diajak memenuhi kebutuhan selfie maupun wefie secara maksimal dengan hasil foto yang halus dan natural. Tunggu saja kedatangannya dan lihat review kamera Asus Zenfone 3 Zoom di youtube apakah sesuai dengan yang dikatakan diatas kertas? Hmm

Ada 3 Tipe dari Asus Zenfone 3 Zoom

Seperti biasa Asus memberikan pilihan kepada pelanggannya untuk bisa memilih smartphone dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan dan budget. Asus Zenfone 3 Zoom dibagi berdasarkan besarnya kapasitas RAM serta memori internal. RAM 2 GB dan ROM 16 GB, RAM 3 GB dan ROM 32 GB, serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Masing masing tentu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan mempunyai selisih yang berarti. Tak lupa, kamu juga masih dapat menambahkan microSD dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Hadirnya Fitur Fast Charging, Sensor Fingerprint dan Baterai Besar

Terakhir smartphone canggih ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Selain tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat dibawa hangouts, kamu juga bisa mengisi baterai Asus Zenfone 3 Zoom secara penuh tanpa menunggu waktu lama. Dan sebagai alat keamanan dan privacy, Asus juga memberikan sensor sidik jari yang diletakkan di belakang perangkat. Fungsinya bisa sebagai pembuka kunci smartphone, mengunci file file yang bersifat privacy dan sebagainya.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom Terlengkap

MUM
PerilisanSegera
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran5,5 inchi, 1080 x 1920 piksel
JenisIPS (In Plane Switching) - 2,5D
Fitur - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM2/3/4 GB
Internal16/32/64 GB
MicroSDUp to 256 GB
SISTEM DAPUR PACU
OSAndroid 6.0 MarshMallow
Prosessor-
ChipsetSnapdragon 625
GPUAdreno 506
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet4G LTE, 3G/HSDPA
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1 A2DP. LE
USB/OTGmicroUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Belakang12,3 MP dan 13 MP (Dual Kamera)
Depan13 MP
Fitur KameraDual LED flash
Sumber Daya
Baterai5000 mAh, Fast Charging

Harga Asus Zenfone 3 Zoom Terbaru 2017

Dengan membaca review dan melihat tabel spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom memang sangat menarik. Fitur kamera berkualitas maksimal inilah yang sering dicari cari oleh konsumen. Apakah Asus mampu memenuhi kebutuhan? Dan kemana sasaran dari smartphone ini? Kita tunggu saja kapan tanggal rilis Asus Zenfone 3 Zoom di Indonesia dan harga terbarunya. Arena Tablet akan memberikan pembaruan pada artikel ini. Sekian!