ArenaTablet.com merupakan situs yang berisi informasi harga tablet dan harga smartphone terbaru 2016

Spek Infinix Note 3 Pro X537 dan Harga Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro X537 dan Harga di Indonesia - Setelah sukses menarik cinta konsumen Indonesia, kini Infinix kembali meramaikan pasar gadget smartphone dengan mengeluarkan andalan terbarunya yang bertajuk Infinix Note 3 Pro X537 dan dibekali dengan berbagai fitur lengkap. Hp android ini diumumkan dan dirilis secara resmi di Indonesia pada bulan Desember 2016 lalu. Meskipun membawa spesifikasi yang tangguh dan jeroan yang gahar, Infinix Note 3 Pro X537 di banderol dengan harga kurang dari 3 jutaan. Ini akan menjadikan pesaing berat dari Meizu M5 maupun Xiaomi Redmi 4. Mau tau apa saja kelebihan yang dimiliki dari smartphone berlayar besar ini? Simak di bawah.


Spek Infinix Note 3 Pro X537 dan Harga Terbaru di Indonesia

Desain Elegant dan Banyak Pilihan Warna

Menyasak kepada konsumen middle end, Infinix tetap memperhatikan desain yang akan diusungnya. Kali ini di seri Note 3 Pro memiliki desain bongsor dengan dimensi 162 mm x 82 mm serta ketebalan hingga 8.4 mm. Dan juga berat yang mencapai 199 gram menjadikan smartphone ini tidak disarankan digenggam satu tangan. Bodi bongsor dan berat tersebut dihasilkan dari kapasitas baterai yang besar juga. Hp ini memiliki kapasitas baterai 4500 mAh. Untuk urusan penampilan, Infinix memberikan pilihan yang beragam kepada konsumennya. Kamu bisa memilih warna gray, gold, copper brown dan black. Desain bodi smartphone ini juga di balut dengan material metal layaknya hp premium lainnya.

Layar 6 Inchi yang Jernih, Nonton Video Semakin Seru

Kelebihan dari hp Infinix Note 3 Pro X537 ialah bentang layar yang cukup lebar. Ini ditujukan agar pengguna lebih puas saat menikmati video maupun menonton film. Disisi lain, kamu juga akan dimanjakan dengan penampilan layar yang bening dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Di layar ini juga mampu menampilkan output gambar dengan kerapatan piksel 368ppi. Semua ini karena didukung dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang di usungnya.

Main Game HD Lancar berkat CPU Octa Core dan RAM 3GB

Bagi para pengguna yang hobi banget memainkan game di smartphone, Infinix Note 3 Pro X537 akan sangat memanjakan kalian. Karena ponsel ini ditenagai oleh CPU berkekuatan Octa Core 1.3Ghz yang didukung oleh chipset buatan MediaTek yakni Helio X10. Tak hanya itu, agar performa semakin maksimal Infinix juga menanamkan RAM berkapasitas 3GB. Dilain hal, smartphone ini juga menggunakan antar muka yang khas yaitu UI OS Chameleon 2.0 terbaru yang dibarengi juga dengan OS Android Marshmallow 6.0. Tampilan menu dan homescreen akan lebih cantik dan full custome sesuai dengan favorit kamu.

Kamera Gonjreng! Dual LED Flash dan Hasil Berkualitas

Beralih membicarakan mengenai segi fotografi. Ponsel Infinix Note 3 Pro X537 juga patut diburu bagi kamu yang suka memotret momen dimanapun kamu pergi. Yaps, kamera belakang hp android ini beresolusi 13 Megapiksel yang juga dilengkap dengan fitur LED flash, Autofokus, Panorama serta HDR. Selain itu kamu juga bisa merekam video dengan hasil berkualitas full HD 1080p.

Sering selfie ketika hangouts? Infinix Note 3 Pro ini juga dirancang untuk memanjakan pengguna yang suka narsis. Kali ini ponsel andalan Infinix juga dirancang dengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel dan dilengkapi pula dengan LED flash. Jadi moment selfie maupun wefie kamu tidak akan terhalangi meskipun dalam kondisi gelap minim cahaya.

Umur Baterai Hingga 2 Hari! Ngecharge Penuh kurang dari 2 Jam!

Kelebihan yang sekaligus menjadi nilai jual Infinix Note 3 Pro X537 ialah daya tahan baterainya yang cukup lama. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh (tidak bisa dilepas) dan didukung pula dengan fitur fast charging. Fitur penting ini diberi nama oleh Infinix dengan julukan Xcharge dan Pump Express 2.0. Pabrikan asal china ini juga mengklaim Note 3 Pro mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal.

Itulah review singkat dari tim Arena Tablet mengenai Infinix Note 3 Pro X537 yang sekarang ini menjadi incaran para pecinta smartphone. Berikut ini tabel spesifikasinya yang bisa kamu simak agar lebih mudah menyimpulkannya.

Spesifikasi Infinix Note 3 Pro X537

Harga Infinix Note 3 Pro X537 Terbaru
Rp 2.600.000
Rilis
Desember 2016
Dimensi
162 mm x 82 mm x 8.4 mm
Berat
199 gram
Layar
IPS LCD Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar
6 inchi, 1080 x 1920 piksel
Material
Metal
Jenis Kartu
Dual Micro SIM
Jaringan
2G/3G/4G LTE
Memori Internal
16 GB
Memori Eksternal
Hingga 128 GB
RAM
3 GB
Sistem Operasi
Android Marshmallow
Antar Muka
OS Chameleon 2.0
Chipset
Mediatek Helio X10 MT6795M
CPU
Octa Core 1.3 GHz
GPU
Mali-T720
Kamera Belakang
13 MP
Kamera Depan
5 MP dan LED Flash
Kapasitas Baterai
4500 mAh

Dari ulasan tersebut kamu bisa menentukan apakah Infinix Note 3 Pro X537 cocok sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Baca juga artikel lainnya tentang smartphone terbaru yang ada di Indonesia. Salam!