ArenaTablet.com merupakan situs yang berisi informasi harga tablet dan harga smartphone terbaru 2016

Daftar Harga Tablet Smartfren Andromax Terbaru Saat Ini

Harga Tablet Smartfren - Smartfren adalah salah satu produsen ponsel CDMA yang dianggap sukses dalam jagad dunia teknologi. Lihatlah ponsel CDMA lainnya, saat OS android mulai muncul di tengah masyarakat, hampir semua produsen ponsel CDMA tak menampakkan batang hidungnya. Hanya smartfren saja yang masih tetap eksis dan selalu berusaha bersaing dengan produsen gadget android dengan mengeluarkan produk-produk andalannya. Produsen smartfren tak hanya dikenal sebagai produsen modem, ponsel biasa, atau ponsel canggih saja, tetapi smartfern juga memiliki beberapa tablet sebagai produk andalannya.

Smartfren juga cukup pintar dapat menghipnotis konsumennya. Produsen gadget keren yang bekerjasama dengan produsen asal jepang ini dikenal dengan nama andromax. Ya, nama andromax tersebut bukan hanya digunakan sebagai nama ponsel android yang diluncurkannya di pasaran, tetapi nama tersebut ternyata juga digunakan untuk nama tablet buatan smartfren. Jangan salah, tak hanya ponsel android smartfren saja yang beredar di masyarakat. Setidaknya ada 2 produk tablet yang berhasil diproduksinya dan cukup laris di pasaran.

Tablet smartfren yang dikenal dengan nama Tab andromax 7.0 dan tab andromax 7.0 new memang belum bisa anda sejajarkan dengan tablet buatan Samsung atau Sony. Kedua pabrikan ternama tersebut pastilah banyak membidik kalangan atas.Sedangkan gadget Smartfren tersebut masih menggunakan konsumen menengah ke bawah sebagai sumber keuntungannya. Bukankah kebanyakan masyarakat menengah sangatlah antusias jika ada barang teknologi yang harganya miring, tetapi soal kualitas tentunya tak begitu murahan atau bisa dikatakan standart.

Meskipun harganya murah, tablet Smartfren masih tetap bisa anda andalkan untuk membantu penyelesaian pekerjaan multitasking dengan cepat. Apalagi jika berhubungan dengan internet, gadget keren smartfren ini siap digunakan untuk mengakses internet secepat kilat dan bebas dari gangguan loading lambat. Untuk harga jualnya, tablet smartfen masih berada pada kisaran di bawah 2 jutaan sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Bagi anda yang berminat membeli tablet smartfren, tak ada salahnya anda menyimak informasi tentang Daftar Harga Tablet Smartfren Terbaru selengkapnya berikut ini.

Daftar Harga Tablet Smartfren Andromax

Harga Tablet Smartfren Andromax
Harga Tablet Smartfren Andromax
Harga Smartfren Andromax Tab 7.0Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New
Harga Smartfren Andromax Tab 7.0
Harga Baru : 1.500.000
Harga Bekas : 750.000
Harga Smartfren Andromax Tab 7.0 New
Harga Baru : 1.600.000
Harga Bekas : 850.000
Harga Smartfren Andromax Tab 8.0Harga Smartfren Vitell Thunderstorm
Harga Smartfren Andromax Tab 8.0
Harga Baru : 1.850.000
Harga Second : 1.200.000
Harga Smartfren Vitell Thunderstorm
Harga Baru : 1.800.000
Harga Second : 1.100.000

Ke empat tablet smartfren diatas mengandalkan sistem operasi Android yang saat ini memang sangat populer. Harga Tablet Smarfren memang terbilang sangat murah dan bisa dijangkau kalangan menegah kebawah. Namun sebelum membeli tablet android ini anda harus mempertimbangan masalah jaringan CDMA smartfren di daerah anda. Jika didaerah anda sudah tersedia jaringan CDMA smartfren mungkin tidak jadi masalah dan anda patut mencoba kecanggihan tablet android buatan smartfren ini. Selain informasi harga tablet smartfren, kami juga memiliki informasi harga tablet android Evercoss yang dapat anda lihat pada artikel kami sebelumnya.

Lihat Juga: Harga Tablet Evercoss

Tablet Smartfren dan Evercoss memang bersaing dalam urusan harga yang sama-sama dibandrol sangat murah. Namun dalam hal kualitas, keduanya adalah tablet yang sama-sama memiliki kualitas yang cukup baik. Sekian informasi Arenatablet.com kali ini, mudah-mudahan informasi Daftar Harga Tablet Smartfren Terbaru diatas bisa bermanfaat untuk anda yang berencana membeli tablet Smartfren.