ArenaTablet.com merupakan situs yang berisi informasi harga tablet dan harga smartphone terbaru 2016

Daftar Harga Tablet Evercoss Terbaru Saat Ini

Harga Tablet Evercoss - Evercoss memang sering menggunakan model iklan bule saat mempromosikan produknya karena memang produsen ponsel ini memiliki cita-cita untuk go internasional. Namun, jangan salah meskipun pabrikan yang dulunya bernama cross ini sering menggunakan model iklan mancanegara, tetapi asal evercoss sebenarnya adalah Indonesia. Ya, memang, sudah ada beberapa pabrikan gadget evercoss di Indonesia. Ya, meskipun masalah perakitan masih ada yang dilakukan di produsen asalnya, yaitu china.

Mungkin, hanya beberapa dari anda yang sudah tahu bahwa Evercoss juga telah mengeluarkan tablet ber OS android untuk pecintanya. Namun, tablet yang dikeluarkannya tak sebanyak tipe ponsel android yang dibuatnya. Namun, anda tak usah khawatir, tablet evercoss tersebut akan siap membantu anda untuk menyelesaikan pekerjaan multitasking karena meskipun tablet ini menawarkan harga murah, spesifikasinya tetap dibuat sebaik mungkin untuk memuaskan penggunanya. Soal fitur tablet tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya pada zaan modern sehingga anda tak perlu khawatir saat memilih tablet murah ini sebagai tablet andalan anda.

Bagaimana dengan masalah konsumen? Sampai saat ini Evercoos memang masih betah berada pada penjualan gadget untuk kalangan menengah ke bawah karena produsen local tersebut menganggap masyarakat kalangan menengah akan lebih gampang untuk dijadikan sumber keuntungan mereka asalkan evercoss bisa memuaskan penggunanya dengan produk tablet yang dibuatnya. Namun, meskipun kualitasnya sudah dapat dianggap bagus daripada tablet buatan local lainnya, anda belum bisa mensejajarkannya dengan tablet buatan pabrikan Samsung atau Sony Xperia yang jelas-jelas lebih suka membidik kalangan atas daripada kalangan menengah ke bawah.

Tablet murah evercoss hanya ada 2 jenis di pasaran, salah satunya adalah evercoss AT8. Sebenarnya, untuk masalah spesifikasi kedua tablet tersebut tak memiliki perbedaan yang mencolok karena mereka sama-sama menggunakan OS android. Bagi anda yang menginginkannya juga tak harus mengeluarkan budget yang besar karena tablet evercoss palingan hanya dijual dengan kisaran harga 1 jutaan sampai 2 jutaan saja di pasaran. Apabila anda berminat untuk membeli tablet evercoss, lebih baik anda menyimak terlebih dahulu Daftar Harga Tablet Evercoss Terbaru berikut ini.

Daftar Harga Tablet Evercoss Terbaru 2016

Harga Tablet Evercoss
Harga Tablet Evercoss Android
Harga Evercoss AT8DHarga Evercoss AT7S
Harga Evercoss AT8D
Harga Baru : 1.850.000
Harga Bekas : -
Harga Evercoss AT7S
Harga Baru : 1.450.000
Harga Bekas : -
Harga Evercoss AT8AHarga Evercoss AT1A
Harga Evercoss AT8A
Harga Baru : 1.900.000
Harga Second : 1.500.000
Harga Evercoss AT1A
Harga Baru : 1.250.000
Harga Second : 900.000
Harga Evercoss AT1CHarga Evercoss AT8
Harga Evercoss AT1C
Harga Baru : 1.050.000
Harga Bekas : 750.000
Harga Evercoss AT8
Harga Baru : 2.175.000
Harga Bekas : 1.600.000
Harga Tablet Evercoss AT1G
Harga Evercoss AT1G
Harga Baru : 1.125.000
Harga Second : 900.000

Tablet Evercoss rata-rata mengandalkan sistem Operasi android, berbeda dengan tablet milik Acer yang kebanyakan mengandalkan sistem operasi Windows. Harga Tablet Evercoss juga lebih murah jika dibandingan dengan Harga Tablet Acer seri Iconia. Anda bisa melihat informasi Harga Tablet Acer pada artikel kami sebelumnya sebagai perbandingan.

Lihat Juga: Harga Tablet Acer

Meski keduanya berbeda dalam urusan harga, namun dalam hal kualitas keduanya sama-sama baik. Sekarang tergantung selera dan budget anda yang menentukan. Sekian informasi Arenatablet.com kali ini, semoga informasi Daftar Harga Tablet Evercoss Terbaru diatas bisa berguna ketika anda ingin membeli Tablet Evercoss.