ArenaTablet.com merupakan situs yang berisi informasi harga tablet dan harga smartphone terbaru 2016

Daftar Harga Tablet Asus Terbaru Saat Ini

Harga Tablet Asus - Pada zaman modern ini memang banyak pabrikan barang teknologi yang bersaing untuk menarik minat masyarakat. Tentunya, minat masyarakat dalam membeli barang teknologi berupa ponsel atau tablet. Berbagai gadget canggihpun sudah menjamur di masyarakat, tinggal anda sebagai konsumen yang memilih tablet sesuai dengan kebutuhan dan budget yang anda punya.Salah satu produsen yang ikut bersaing dalam jagad teknologi dunia adalah produsen barang canggih dari Taiwan bernama Asus.

Asus, ketika anda mendengar nama pabrikan ini banyak dari anda yang langsung menjuruskan pikiran ke pabrikan computer atau laptop. Ya, asus memang dulunya dikenal sebagai produsen laptop atau computer yang produknya sudah tersebar di berbagai belahan dunia. Tak heran ketika dunia digemparkan dengan adanya PC portable, Asus langsung ikut serta merta nyemplung ke dalamnya dengan menawarkan beberapa gadget keren yang tentunya berkualitas tinggi karena Asus memang sudah lama berkecimpung di dunia per PC an.

Walaupun pengalamannya di dunia teknologi sudah banyak, tetapi hal tersebut tak membuatnya berbangga dan selalu memproduksi tablet dengan harga yang melejit. Sebaliknya, Asuspun berusaha mengerti semua kalangan dengan menawarkan tablet Mimo pad sampai vivo pad yang membidik semua kalangan, baik kalangan menengah ke bawah ataupun kalangan menengah ke atas. Soal spesifikasi tablet Asus, tentunya spesifikasi akan dikatakan gahar sesuai dengan harga jual yang telah ditetapkannya. Fiturnya pun sudah canggih sehingga anda bisa menggunakan tablet Asus untuk mendukung aktivitas pada zaman modern ini.

Tablet Asus memang berkualitas, tetapi soal harga, harga tablet tersebut sedikit miring dibandingkan dengan harga tablet Samsung dan Sony. Untuk tablet kalangan menengah ke bawah yang kebanyakan masih menyuguhkan spesifikasi tablet yang standart dijual Asus pada kisaran harga sekitar 1 jutaan. Jangan melongo, sedangkan untuk tablet kelas premiumnya, Asus membandrol harga yang selangit karena tablet kelas atas tersebut dijual pada kisaran harga 8 jutaan. Tentunya, jika melihat harganya, anda sudah tak usah menanyakan kualitas tablet Asus tersebut. Bagi anda yang sedang mencari tablet Asus, inilah informasi tentang Daftar Harga Tablet Asus Terbaru selengkapnya.

Daftar Harga Tablet Asus Terbaru 2016

Harga Tablet Asus
Harga Tablet Asus Android
Harga Asus Memo Pad 7 ME572CHarga Asus Fonepad 7 FE375CG
Harga Asus Memo Pad 7 ME572C
Harga Baru : -
Harga Bekas : -
Harga Asus Fonepad 7 FE375CG
Harga Baru : -
Harga Bekas : -
Harga Asus Memo Pad 10 ME103KHarga Asus Memo Pad 7 ME176C
Harga Asus Memo Pad 10 ME103K
Harga Baru : -
Harga Second : -
Harga Asus Memo Pad 7 ME176C
Harga Baru : -
Harga Second : -
Harga Asus Memo Pad 7 ME572CLHarga Asus Fonepad 7 FE171CG
Harga Asus Memo Pad 7 ME572CL
Harga Baru : -
Harga Bekas : -
Harga Asus Fonepad 7 FE171CG
Harga Baru : -
Harga Bekas : -
Harga Asus Fonepad 8 FE380CGHarga Asus Fonepad 7 FE375CXG
Harga Asus Fonepad 8 FE380CG
Harga Baru : 2.699.000
Harga Second : -
Harga Asus Fonepad 7 FE375CXG
Harga Baru : 2.399.000
Harga Second : -
Harga Asus Transformer Pad TF103CGHarga Asus Fonepad 7 FE170CG
Harga Asus Transformer Pad TF103CG
Harga Baru : 3.299.000
Harga Bekas : 2.700.000
Harga Asus Fonepad 7 FE170CG
Harga Baru : 1.599.000
Harga Bekas : -
Harga Asus Google Nexus 7 2013Harga Asus Fonepad 7 ME175CG
Harga Asus Google Nexus 7 2013
Harga Baru : 3.650.000
Harga Second : 2.500.000
Harga Asus Fonepad 7 ME175CG
Harga Baru : 1.950.000
Harga Second : -

Harga Tablet Asus diatas mungkin berbeda disetiap wilayah, namun jangan khawatir karena selisih harganya mungkin tidak terlalu jauh. Jika anda memang berencana untuk membeli tablet android Asus, pastikan sudah mengecek harga di gerai smartphone terdekat agar tidak terkeceoh masalah harga. Selain Harga Tablet Asus, kami juga telah memberikan informasi mengenai harga tablet lenovo yang bisa anda lihat pada artikel kami sebelumnya.

Lihat Juga: Harga Tablet Lenovo

Beberapa tablet Asus diatas memang belum ada informasi harga resminya, kami harap anda akan mengunjungi halaman ini dilain waktu untuk mengetahui update terbaru Harga Tablet Asus diatas. Sekian informasi Arenatablet.com kali ini, semoga informasi Daftar Harga Tablet Asus Terbaru ini bisa bermanfaatt untuk anda jadikan referensi ketika akan membeli Tablet Asus.